Fitur Canggih yang Ditawarkan Kursi Gaming Rexus Rgc-101


Memperhatikan fitur kenyamanan dan fitur canggih yang di tawarkan oleh kursi gaming menjadi hal penting yang harus dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembelian. Melalui pertimbangan yang matang itulah yang mampu membantu kita untuk menemukan kursi gaming terbaik. Salah satu jenis kursi terbaik untuk bermain game yaitu kursi gaming Rexus Rgc-101.



Kursi Rexus Rgc-101 memiliki desain khusus yang akan memberikan rasa nyaman ketika kita berada di depan PC untuk bermain game hingga berjam-jam. Kenyamanan dari kursi Rexus Rgc-101 dapat kita rasakan melalui fitur integrasi pegangan tangan 2D yang bisa di putar ke kanan, ke kiri dan bisa dinaikkan maupun diturunkan. Bagian kaki kursi pun juga dibuat dari bahan besi baja, sehingga memberikan kesan kokoh.
Berikut ini fitur canggih yang ditawarkan oleh Rexus Rgc-101, di antaranya:

1. Bahan material yang digunakan



Bahan material yang di tawarkan Rexus Rgc-101 tidak akan pernah mengecewakan kita, karena terbuat dari kulit sintetis yang berkualitas tinggi. Meskipun Rexus menjadi brand pendatang yang masih baru, namun melalui kualitas dan fitur produk yang di tawarkan menjadikan brand ini semakin banyak di kenal.

Melalui bahan material berkualitas tinggi yang digunakan pada Rexus Rgc-101 memiliki keunggulan yang menjaminkan kenyamanan. Selain nyaman, kursi Rexus Rgc-101 juga siap memberikan permainan game yang seru dan menyenangkan tanpa memberikan rasa lelah.

2. Bagian kaki kursi



Kursi Rexus Rgc-101 memiliki bagian kaki yang kokoh dan kuat, karena bagian dari kaki terbuat dari besi baja. Dengan kekuatan kaki kursi gaming tersebutlah yang dapat menopang beban manusia dengan sempurna. Melalui kekuatan kaki yang di tawarkan, bagi kita yang memiliki berat badan berlebih, tidak perlu khawatir, karena keamanan tetap terjaga dengan baik.

Kursi yang terbuat dari bahan material kualitas tinggi, khususnya pada bagian kursi kaki, siap memberikan kita kenyamanan tanpa takut roboh. Meskipun kita memiliki berat badan yang gemuk, asalkan kita tidak melebihi 150 kg, kursi tidak akan mengalami kerusakan.

3. Bagian rangka kursi gaming



Jika bagian kakinya saja sudah terjamin kuat, tentunya bagian rangka kursi tidak perlu di ragukan lagi. Bagaimana tidak? kursi gaming Rexus Rgc-101 terbuat dari bahan material berupa material besi, bisa, plastik dan kulit sintetis. Pada bagian rangka, kursi ini dibuat dari bahan besi dan kulit sintetis dijadikan sebagai pembungkusnya.

Karena terbuat dari bahan besi, tentunya bagian rangka kursi dapat terjaga keawetan nya. Kursi gaming akan bertahan hingga puluhan tahun asalkan kita dapat melakukan perawatan dengan tepat, yaitu tidak memberikan beban melebihi 150 kg.


4. Kualitas kursi



Jika dilihat dari harganya yang cukup fantastis, tentunya kita meyakini bahwa kursi gaming jenis ini memilki kualitas yang sangat baik. Kita bisa melihat dari segi pembungkusnya yang menggunakan PU leather yang merupakan kulit buatan manusia dengan adanya kombinasi kulit asli yang berkualitas rendah. 

5. Kenyamanan



Kenyamanan yang di tawarkan oleh kursi Rexus Rgc-101 tentunya tidak perlu kita ragukan lagi. melalui desain khusus yang secara ergonomis, membuat para pemain game merasa lebih nyaman dan tidak mudah merasakan lelah. Meskipun kita sudah berjam-jam duduk di kursi gaming, kita tidak akan merasakan pegal, khususnya pada bagian panggul, punggung, pantat maupun tulang ekor.

Apabila ingin beristirahat, kita tidak perlu beranjak dari kursi, karena kursi gaming jenis ini dapat direbahkan hingga 180 derajat. Keunggulan fitur yang di tawarkan oleh kursi gaming ini pun juga akan menjauhkan kita dari perubahan tulang punggung akibat penggunaan kursi yang tidak tepat.

Sebagai kursi gaming yang terbaik dan berkualitas tinggi, wajar saja bila kursi gaming Rexus Rgc-101 menjadi incaran bagi para pecinta gaming. Melalui fitur yang di tawarkan tersebut, kursi Rexus untuk gaming memang tidak memiliki harga yang murah. Namun tenang saja, melalui Bhinneka.com, uang dalam kantong kita tidak akan terkuras habis. Kita bisa menemukan harga yang murah dan bersahabat melalui penawaran khusus yang ada di Bhinneka.

Post a Comment

1 Comments

  1. Hmmm. jadi mupeng sama kursi ini. Nyaman sekali sepertinya buat main game berlama-lama duduk. Fiturnya bikin body tetep nyaman ya. Mau ah cek cek diskonnya di Bhineka

    ReplyDelete