Rekomendasi Power Bank 2020 Berkualitas Tinggi yang Layak Anda Beli


Powerbank merupakan salah satu alat elektronik penting yang sangat dibutuhkan apalagi jika sedang bepergian. Powerbank sendiri sangat berguna untuk mengisi baterai berbagai jenis gadget seperti smartphone, tablet, dan sejenisnya dimanapun dan kapanpun apalagi saat tidak ada tempat pengisian daya. Jenis powerbank 2020 sendiri sangat beragam.

Saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis powerbank. Walaupun begitu pemilihan powerbank harus tetap dilakukan secara cermat dan teliti untuk bisa mendapatkan barang yang berkualitas.

Rekomendasi Powerbank Terbaik di Tahun 2020

Bagi Anda yang kesulitan dalam mencari powerbank terbaik, ini dia beberapa rekomendasi powerbank terbaik dan berkualitas yang bisa Anda coba.

1. Hippo Powerbank Smore 9000 mAh



Ingin memiliki powerbank yang mungil dan gampang digenggam? Maka Hippo Powerbank bisa menjadi pilihannya. Salah satu keunikan yang dihadirkan oleh powerbank yang satu ini yaitu adanya dua pilihan output daya berbeda kapasitas yaitu 1 A dan 2 A.

Anda bisa memilih salah satu jenis output tergantung dari kecepatan pengisian daya yang diinginkan. Selain itu powerbank ini juga menghadirkan fitur ‘auto on’ dimana powerbank akan langsung menyala ketika dicolokkan ke gadget. Untuk harganya, powerbank 2020 yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.369.000

2. Xiaomi Powerbank Pro 2 10000 mAh



Siapa yang tidak mengenal vendor Xiaomi? Menghadirkan berbagai jenis smartphone dengan harga murah dan berkualitas membuat konsumen setianya menjadi semakin meningkat. Kini Xiaomi hadir dengan produk powerbank unggulannya.

Tidak seperti powerbank pada umumnya, layaknya powerbank 2020 berkualitas, Xiaomi powerbak menghadirkan berbagai macam fitur unggulan yang sangat cerdas seperti fitur perlindungan tegangan arus dan pengaturan output otomatis.

Selain itu adanya dukungan baterai Li-ion membuat suhu powerbank tidak cepat panas. Untuk harganya, powerbank ini di banderol pada kisaran harga Rp.260.000

3. Asus Zen Power


Untuk melengkapi berbagai produk smartphone yang telah diluncurkan, Asus kini juga meluncurkan produk powerbank yang tak kalah bagusnya. Powerbank Asus sendiri memiliki kapasitas daya mencapai 10.050 mAh.

Selain itu, powerbank yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan pendingin suhu sehingga tidak akan merusak smartphone yang sedang diisi ulang. Ukuran powerbank yang dihadirkan juga sangat minimalis dengan variasi warna yang beragam sehingga sangat cocok digunakan untuk bepergian. Untuk harganya, Asus Zen Power di banderol pada kisaran harga Rp.200.000

4. Hippo Ilo F1 12500 mAh



Keunggulan yang ditawarkan oleh powerbank yang satu ini adalah kapasitas daya yang tersimpan di dalamnya. Karena kapasitas daya yang dihadirkannya melebihi kapasitas daya sebuah smartphone, maka powerbank ini bisa digunakan untuk mengisi daya baterai hingga dua smartphone sekaligus.

Selain memiliki kapasitas daya yang besar, powerbank ini juga dilengkapi dengan fitur smafety Protection di setiap output portnya dengan tambahan lampu flashlight sehingga Anda bisa menggunakannya bisa terjadi pemadaman listrik tiba-tiba.

5. Anker Powercore 10400 mAh


Khawatir dengan hubungan arus pendek? Tenang saja. Anker Powercore 10400 mAh memiliki sistem pengaman Multiprotect yang akan melindungi gadget dari hubungan arus pendek yang tidak diinginkan.

Selain itu powerbank ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi volageBoost dan juga powerIQ sehingga pengisian daya pada baterai bisa berlangsung lebih cepat dibanding biasanya. Powerbank anker juga sudah menerapkan dua jenis port USB yaitu input 2 A dan output 3 A.

6. Energizer UE10030MP



Menghadirkan dua variasi warna putih dan hitam dengan bentuk yang compact dan harga yang ekonomis membuat powerbank energizer menjadi pilihan banyak orang. Didukung dengan baterai Li-Polymer membuat powerbank yang satu ini sangat andal untuk mengisi berbagai macam perangkat dan gadget seperti smartphone dan tablet.

Menghadirkan dual port USB A dengan dukungan fitur fast charging membuat pengisian dayanya juga menjadi lebih cepat. Untuk harganya, powerbank ini di banderol pada kisaran harga Rp.325.000.
Memiliki powerbank berkualitas memang sangat membantu jika suatu saat Anda ingin melakukan pengisian daya secara portable. Untuk bisa mendapatkan berbagai produk powerbank 2020 dengan harga murah, Anda bisa membelinya di Bhinneka.com.
Bekerjasama dengan 9.000 supplier tentu akan memudahkan Anda untuk menemukan berbagai produk yang dicari. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan berbagai promo diskon dengan e-coupon untuk mendapatkan Harga Power Bank Bhinneka yang lebih murah.

Post a Comment

9 Comments

  1. Mau beli pb tp bingung mana yang bagus, eh nemu blog ini. Lucky me jd tau mana yang bagus. Terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. Memang betul merek ini sangat bagus kualitas nya awet. Sangat berguna PB ini.

    ReplyDelete
  3. PB ini yang sangat kuat di bawa traveling ke mana pun ga bakalan kehabisan baterai...

    ReplyDelete
  4. PB ini tuh emang asli bagus banget cocok dibawa kemana-mana biar ga takut kehabisan baterai.

    ReplyDelete
  5. terima kasih info PB yang berkualitas saya mau cari untuk nnti naik gunung

    ReplyDelete
  6. wow pb yang MaH yang kuat nih keren abiss harus punya nih...

    ReplyDelete
  7. PB yang kami pakai sangatlah berkualitas sekalii

    ReplyDelete
  8. buat jalan jalan ga usah khawatir karena ada PB yang kuat dayanya

    ReplyDelete
  9. PB yang rekomen banget nih buat yang suka traveling

    ReplyDelete