Seru di Mana Aja dengan Streaming Acara Unggulan dari Prambors Radio

 Adakah yang masih suka mendengarkan radio?

Jumlah pendengar radio di Indonesia memang tak sebanyak penikmat tayangan televisi. Ditambah lagi, kemajuan zaman membuat masyarakat beralih ke media online streaming untuk mendengarkan musik. Tapi tetap saja masih ada yang lebih senang mendengarkan musik di radio. 

Selain karena musik-musik yang diputar di radio tidak bisa ditebak, biasanya kita menemukan lagu baru dengan mendengarkan radio. Layaknya TV, radio juga menyiarkan acara informatif dan juga menghibur. Radio menjadi teman baik ketika kita dalam perjalanan, kerja, nge-game, atau di waktu lain.

Baca juga: Ingin Beraktivitas Normal Lagi Seperti Dulu

Nah, salah satu radio yang paling terkenal di Indonesia dari dulu sampai sekarang adalah Prambors Radio.

Apa sih yang membuat Prambors Radio begitu terkenal? Berikut adalah 3 acara unggulan yang disuguhkan oleh Prambors Radio. Streaming Prambors sekarang untuk membuktikannya.

1. Desta Gina in the Morning



Untuk menyambut pagimu supaya semangat, Prambors hadir dengan program Desta Gina in the Morning (DGITM). Dari nama acaranya saja kita sudah bisa menebak siapa host yang akan meramaikan pagi kita. Ya, siapa lagi kalau bukan botuna Desta dan Nycta Gina.

Mereka berdua akan ditemani announcer lain dari Prambors yaitu Kenny. Bukan hanya membahas seputar lalu lintas kota, berita terkini, tapi juga ada lawakan-lawakan lucu khas mereka. Streaming Prambors setiap Senin-Jumat pukul 06.00-10.00 WIB untuk dapat mendengarkan acara Desta Gina in the Morning.

2. Sunset Trip oleh Kresna Julio, Ilham Ramdana, Hanny Dini 16.00 - 20.00



Setelah sibuk seharian dengan tugas-tugas, kini saatnya refresh pikiran dengan dengerin Sunset Trip. Dipandu oleh primadona Prambors seperti Kresna Julio, Ilham Ramdana, dan Hanny Dini, Sunset Trip akan mengajak kamu untuk membahas seputar hal-hal yang sedang nge-trend di kalangan publik.

Akan ada juga tips dan trik dari para announcer terbaik Prambors tentang lifestyle. Mereka bertiga juga akan bermain game dan saling menantang satu sama lain. Walaupun kita nggak bisa ikutan, tapi dijamin deh pasti kita yang cuman mendengarkan akan ikut terhibur dan tertawa. Streaming Online Prambors di jam 16.00 -20.00 WIB setiap Senin- Jumat supaya nggak ketinggalan keseruannya.

3. Night Shift



Semakin malam semakin seru. Itulah kata yang cocok untuk acara unggulan dari Prambors. Sama seperti acara Sunset Trip, Night Shift juga merupakan acara bak talkshow yang siap menemani waktumu sebelum tidur. Bedanya, topik yang diangkat seputar hal-hal pribadi seperti syarat ortu dalam memilih pasangan. Ada juga segmen Spooky Night di mana host akan membacakan cerita horor.

Memiliki julukan sebagai No.1 Indonesia Hit Music Station, Prambors memang tak pernah gagal memilihkan lagu-lagu terbaik untuk pendengar setianya. Didominasi oleh 80% lagu Internasional dan 20% lagu lokal, tak heran radio yang satu ini eksis di kalangan anak muda. Di Night Shift ini kamu juga bisa dengerin lagu-lagu keren pilihan Prambors. Night Shift mengudara setiap Senin-Jumat pukul 20.00 - 00.00

Melihat deretan acara unggulan dari Prambors Radio di atas semakin membuatmu percaya kan kenapa radio ini menjadi yang nomor satu di hati anak muda? Kamu yang nggak ada akses radio, kini kamu bisa streaming Prambors melalui aplikasi Vidio. Vidio ini bisa kita akses di web, atau bisa juga download aplikasinya di Play Store atau App Store. Aplikasi Vidio tersedia untuk Android dan iOS lho.


Post a Comment

0 Comments