Cara Mudah Nonton Live Streaming Beritasatu TV


Pada masa sekarang, kita dapat memperoleh banyak sekali informasi dalam waktu yang sangat cepat melalui media sosial. Tapi kondisi itu justru membuat kondisi yang disebut banjir informasi, karena derasnya arus informasi yang masuk justru sulit kita saring dan menjadi tak terkendali. Alih-alih paham setelah menerima suatu informasi, yang ada kita malah bingung dan cemas. Maka dari itu, menonton tayangan informasi atau berita dari sumber terpercaya masih menjadi pilihan utama. 



Beritasatu TV merupakan stasiun televisi swasta di Indonesia yang lahir sejak 23 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1998. Program tayangan yang dibawakan oleh Beritasatu TV berfokus pada genre berita seputar keuangan dan informasi.

Bagi para penonton di rumah yang memiliki latar  belakang ataupun ketertarikan di dunia ekonomi serta teknologi, ragam informasi yang disajikan oleh Berisatu TV menjadi salah satu program yang selalu dinantikan.

Meskipun terkadang masih terdengar asing, stasiun televisi ini sudah mendapatkan hati para penontonya. Beritasatu TVmampu membidik dengan baik target audience yang dapat menerima program yang mereka hadirkan.

Beritasatu TV tetap konsisten dan teguh untuk menyajikan informasi yang akurat dan terus  mengikuti perkembangan berita yang sangat dinamis di Indonesia maupun dunia. Hal tersebut sangat apik dilakukan di tengah maraknya berbagai program talkshow hiburan di tengah masyarakat. Berikut merupakan cara mudah nonton live streaming Beritasatu TV.


Cara Install dan Membuat Akun di Aplikasi Vidio

Agar dapat menonton Live Streaming Beritasatu TV di aplikasi Vidio, pastikan telah menginstall aplikasi Vidio dan sudah memiliki dan mendaftarkan akun Vidio. Apabila belum, silakan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka App Store atau Play Store

2. Cari aplikasi Vidio dan unduh

3. Jika  selesai, buka aplikasi Vidio tersebut

4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”

5. Masukkan email dan password Anda

6. Selesai, layanan di aplikasi Vidio kini sudah bisa dinikmati.

Baca juga: Sinopsis Work Later, Drink Now


Cara Nonton Live Streaming Beritasatu di Aplikasi Vidio

Setelah selesai menginstall dan mendaftarkan akun Vidio, Anda dapat lebih mudah untuk melakukan tahap selanjutnya untuk menonton live streaming Beritasatu di aplikasi Vidio yaitu:

1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall.

2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar

3. Klik kolom pencarian dan cari “Beritasatu

4. Selesai dan nikmati tayangan program nonton siaran online secara lengkap.

Itulah beberapa ulasan dan tahapan cara nonton live streaming Beritasatu TV di aplikasi Vidio. Anda dapat mengikuti setiap langkah diatas agar dapat menikmati layanan banyak program menarik dari berbagai stasiun televisi dengan puas dan mudah. [Penulis: Anindya Pratiwi]

Post a Comment

0 Comments