Perbedaan Shade Natural Beige dan Buff Beige Maybelline Foundation

Bulan Mei lalu, ada promo kosmetik di Lazada yang sungguh menarique. Salah satunya foundation Maybelline Superstay 24 Hours dibanderol hanya 90.000an dari harga awal sekitar 190.000an. Lumayan banget dong ya. Apalagi waktu itu aku emang lagi butuh foundation karena foundie yang lama udah hampir habis.

Biasanya aku pakai foundation Maybelline nomor 220 shade Natural Beige. Tapi ternyata di sana stocknya habis. Huhu. Aku jadi bingung mau pilih shade yang apa. Di antara yang masih ada stock, 2 shade yang kelihatannya masuk di skin tone aku yang Warm Nude sama Buff Beige. Yang lain antara terlalu terang atau terlalu gelap. Walaupun nggak tau juga sih aslinya gimana. Kan warna di layar sama warna asli biasanya tetap ada beda.

Baca juga: Rangkaian Skincare L'Oreal Paris

Di kolom FAQ, ada yang tanya, "Apa perbedaan antara Buff Beige sama Natural Beige?".

Sama CSnya dijawab, "Buff Beige lebih terang daripada Natural Beige."

Ya udah, akhirnya aku pilih shade Buff Beige terus checkout.

Beberapa hari kemudian, pesanan aku sampai ke rumah. Kyaaa, so excited!!!.

Aku pun cobain foundationnya, dan.... rupanya Buff Beige lebih gelap daripada Natural Beige. Huhu. Kalau kata aku, buff beige itu warna beige yang lebih "matang" dibanding natural beige yang lebih netral warna beige nya.

Perbedaan Natural Beige dan Buff Beige

Perbedaan Natural Beige dan Buff Beige

Shade buff beige ini juga lebih gelap dibanding kulit mukaku. Kalau aku pakai ini, wajah jadi seketika lebih coklat-kuning gitu. Hihi. Tapi nggak apa-apa sih, selama masih masuk di skintone bisa diakalin pakai bedak yang lebih terang atau dikombinasi aja sama shade foundie yang lain.

Baca juga: 4 Bahan Alami Untuk Merawat Kulit Wajah

Begitulah.

Kalau kamu pakai foundation Maybelline juga, biasanya pakai shade apa sih kak?


Post a Comment

0 Comments